Internet Browser Paling Pas Untuk NComputing (menurut saya)

Banyak sekali Internet Browser yang ada sekarang ini..mulai Internet Explorer bawaan Windows, Firefox, Chrome, Safari dan lain-lain. Nah mana yang paling bersahabat sama NComputing akan saya coba ulas secara singkat beberapa Internet browser yang paling banyak digunakan :
  1. Firefox. Ini browser terpopuler saat ini, hampir semua PC atau laptop terpasang browser ini.Firefox sebenarnya sangat cepat dan user friendly. Namun sayangnya setelah beberapa kali dicoba pada device NComputing sering kali terjadi crash pada flash plugins yag mengharuskan browser ini direstart ulang, cukup mengganggu acara browsing kita. Masalah ini belum terselesaikan sampai versi 4.0 dirilis.
  2. Google Chrome, ringan dan cepat dan sangat user friendly, kepopulerannya menyalip Firefox. Browser ini sangat bersahabat dengan device NComputing. Sampai saat ini belum pernah terjadi masalah ketika menjalankan browser ini. 
  3. Safari for Windows. Tampilannya cukup keren khas Mac, cukup bersahabat dengan device NComputing namun secara kecepatan dan kemudahan saya lebih memilih Google Chrome.
  4. Internet Explorer. Browser bawaan Windows ini cukup bersahabat dengan device NComputing, namun bagi Anda yang terbiasa dengan Firefox dan Google Chrome pasti akan tidak sabar browsing dengan browser ini. Saya juga sih..lambat bener :)
Jadi saran saya sih gunakan saja Google Chrome pada device NComputing Anda...dijamin deh maknyus dan bebas hambatan :) SELAMAT MENCOBA

1 comment:

  1. saya udah nyoba google chrome versi 31 tp kok g kluar icon nya di client ncomuting, gmna t mas?

    ReplyDelete

Copyright © 2013 Java AnggreK Komputer