FAKTA TERBARU NCOMPUTING X550

Setelah sekian lama berkenalan dengan device NComputing X550 ternyata jadi semakin yakin bahwa alat ini tidak dibuat asal-asalan. Green Computing bukan berarti mengurangi kemampuan sebuah sistem komputasi, keberhasilan device ini menghemat sumber daya sudah tidak perlu diragukan lagi. Anda yang telah berganti ke device ini dari penggunaan PC pe user pasti merasakan ringannya tagihan listrik perbulannya :)

Untuk masalah yang berhubungan dengan komputasi saya telah buktikan bahwa NComputing mampu bekerja dan melayani kebutuhan user selayak CPU stand alone. Ini sedikit bukti dari apa yang telah saya terapkan di tempat saya :

  1. IP Address. Seri X550 belum memiliki IP address pada awalnya, ini yang seringkali mengurungkan niat calon user, namun itu bukan masalah lagi. Pemberian IP address pada masing masing client sekarang semudah membalikkan telapak tangan. Dengan dukung NIU software masalah ini teratasi.
  2. Billing Warnet. Alasan susah memilih billing untuk device ini jika digunakan untuk warnet sama sekali tidak terbukti. Terbukti saya berhasil menggunakan beberpa billing warnet tanpa gangguaan berarti pada device ini, mulai buatan lokal ataupun manca, yang berbayar maupun yang gratisan :)
  3. Manajemen Bandwidth. Setelah masing2 device memiliki IP Address tentu sangat mudah mengelola bandwidth untuk alat ini. Selayaknya CPU stand alone yang mampu dikelola dengan berbagai software manajemen bandwidth bahkan dengan Mikrotik OS Router sekalipun., telah terbukti tidak ada masalah.
Jadi tunggu apalagi? untuk apa boros dalam pengadaan komputer kalo ada yang mudah murah dan powerfull, sudah selayaknya Anda beralih ke NComputing, efisiensi bisnis Anda dijamin akan meningkat signifikan.

1 comment:

  1. NComputingku x550 tapi ndak ada logo N hijau besar tu... bisa ndak kalo pakai mikrotik...

    ReplyDelete

Copyright © 2013 Java AnggreK Komputer